Membeli cincin tunangan di tempat yang tepat

cincin-kawin-cincin-nikah-48-300x300

Cincin merupakan salah satu benda yang cukup berharga, biasaya perhiasan ini dipakai oleh kebanyakan wanita. Cincin memiliki harga yang cukup tinggi  bila terbuat dari bahan emas atau palladium. Cicin tunangan itu sendiri menjadi sebuah hal yang banyak dicari oleh para pasangan muda. Untuk mengikat janji, bahwa mereka akan serius ke jenjang selanjutnya membentuk sebuah rumah tangga.

Mengenal Cincin Tunangan Palladium

Mungkin ada sebagian dari Anda yang masih asing mendengar soal perhiasan seperti cincin tunangan yang menggunakan bahan palladium sebagai bahan utamanya. Sebagian orang akan menyarankan memilih perhiasan dengan bahan ini sebagai cincin pernikahan bagi mempelai laki-laki selain perak karena bagi laki-laki khususnya yang muslim dilarang untuk memakai perhiasan yang berbahan dasar emas. Nah, lalu apa itu palladium? Palladium adalah logam mulia yang termasuk di golongan yang disebut platinum group metal.

Sifat dari logam mulia yang satu ini keras atau memiliki titik lebur yang rendah sehingga perhiasan yang menggunakan bahan ini sebagai bahan utama memiliki model yang tidak begitu ruit dan lebih simpel. Namun dari segi kualitas, cincin palladium memiliki kualitas yang oke karena tahan banting serta memiliki warna yang indah atau dapat dikatakan tahan lama. Pemakaian bahan logam mulia palladium pada perhiasan biasanya tidak lebih dari 50%.

Bahan ini dapat dijadikan platinum campuran agar perhiasan lebih kokoh dan mengkilap. Rata-rata perhiasan jenis ini dipilih oleh para pengantin laki-laki di Indonesia. Harganya yang lebih terjangkau menjadi solusi. Sayangnya belum banyak orang di Indonesia yang mengenal perhiasan dengan bahan ini sehingga Anda akan menemukan kesulitan jika ingin menjualnya kembali. Itu dia sedikit informasi mengenai cincin palladium yang dapat menjadi pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *